Mohon Maaf Saat Ini Anda Tidak Lagi Bergabung Dalam Corporate

Mohon Maaf Saat Ini Anda Tidak Lagi Bergabung Dalam Corporate - Kemarin, 6 Juli 2018 ada beberapa pelanggan kami dan pelanggan dari agen lainnya yang melaporkan telah mendapatkan sms dari 2323 yang intinya CUG nya TERHAPUS. Untuk lebih detail pesan dari 2323 itu seperti ini "Mohon Maaf Saat Ini Anda Tidak Lagi Tergabung Dalam Corporate...". Apakah anda salah satu dari pelanggan yang mendapatkan sms seperti yang tesebut?

Dalam artikel ini Armaila akan mencoba menguraikan seputar pesan terhapus cug telkomsel tersebut sehingga bisa sedikit pencerahan untuk anda.

Artikel yang terkait dengan Mohon Maaf Saat Ini Anda Tidak Lagi Bergabung Dalam Corporate

Mohon Maaf Saat Ini Anda Tidak Lagi Bergabung Dalam Corporate

Seperti yang telah disebutkan pada salah satu poin "Peraturan CUG Telkomsel" bahwa layanan cug telkomsel tunduk pada kebijakan manajemen telkomsel. Sebagian dari kebijakan telkomsel itu adalah melanjutkan layanan cug sampai batas tak ditentukan atau menghentikan/menghapus layanan cug yang sudah berjalan.

Keputusan tersebut merupakan keputusan langsung dari manajemen telkomsel cug dan bukan kebijakan dari Agen/Admin CUG.

Dari pesan yang masuk dari 2323 tersebut diatas. Dapat disimpulkan bahwa nomor yang sebelumnya sudah tergabung dalam cug corporate saat ini sudah keluar lagi. Untuk mendapatkan layanan cug kembali maka diminta untuk daftar ulang kembali.

Jika anda salah satu dari pelanggan yang mengalami hal tersebut maka langkah langkah yang bisa dilakukan adalah daftar ulang lagi dengan memahami konsekwensinya atau berhenti menikmati layanan cug dengan beralih ke paket nelpon 1400 menit misalnya.

Kesimpulan:
Layanan cug memiliki kelebihan bisa nelpon dan sms sepuasnya tanpa batas ke sesama komunitas, namun disisi lain memiliki kelemahan berupa bisa dihapus layanannya oleh manajemen telkomsel sewaktu waktu. Pahami secara seksama setiap poin syarat ketentuanya yang disampaikan oleh agen cug/admin cug agar anda tidak kecewa.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id