Peraturan CUG Telkomsel

Peraturan dan Kesepakatan Syarat Ketentuan Tsel CUG Armaila

Nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU) adalah sebuah dokumen legal yang menjelaskan persetujuan antara dua belah pihak. MoU tidak seformal sebuah kontrak. Dalam hal ini telah ada kesepakatan antara SAYA (Pelanggan/Mitra) dan Pengelola (Akhir Mali) sebagaimana dalam point Dibawah ini

Kesepakatan Pengelola Dengan Pembeli, Pelanggan dan Mitra

Mengirim informasi pemesanan berarti anda mengetahui dan menyetujui bahwa :
Kesepakatan Pengelola Dengan Pembeli
  1. Dalam perjanjian ini yang dimaksud dengan PENGELOLA adalah Akhir Mali, S.Pd.I sebagai pemilik dan penyedia jasa aktivasi cug pada website CUG.Armaila.com, subdomain lainnya yang diklaim dan pihak PEMBELI selanjutnya disebut “SAYA”.
  2. Produk yang saya beli adalah berupa produk jasa aktivasi cug sebagaimana terdapat di halaman website ini. Kesalahan pengertian atas pengertian aktivasi cug tidak dapat digunakan untuk mengklaim pengembalian uang.
  3. Layanan CUG akan saya peroleh dengan cara mengaktifkan sendiri tata cara aktivasi CUG (HBT ON kirim ke 2323) dan CUG ON kirim ke 2323.
  4. Setelah mentransfer pembayaran maka nomor handphone akan diproses dan diupload ke komunitas cug telkomsel dengan masa proses 1-14 hari kerja .
  5. Biaya jasa aktivasi termasuk kode unik yang ditetapkan pengelola yang diambil dari 3 angka terakhir nomor HP pelanggan yang akan diproses atau diambil dari nomor urut kode member Mitra Tsel CUG Armaila dan merupakan bagian dari harga yang pengelola tetapkan
  6. Proses aktivasi nomor akan Ditunda pada hari sabtu, mingu, dan hari libur nasional. Selanjutnya akan diproses pada hari aktif berikutnya dan disesuaikan dengan kondisi sistem.
  7. Saya berhak mengajukan klaim REFUND (Pengembalian Dana) jika terjadi keterlambatan Proses Aktivasi setelah melewati batas tempo (1 Minggu CUG 10K 20K 35K 40K dan 2 Minggu CUG Corporate 20K) atau berdasarkan kelayakan jatuh tempo menurut Pengelola.
  8. Saya menyetujui bahwa kewajiban pengelola telah BERAKHIR setelah saya mendapatkan notifikasi sms pemberitahuan tergabung dengan komunitas cug.
  9. Saya mengaktifkan sendiri layanan cug telkomsel dengan cara ketik HBT ON atau CUG ON dan dikirim ke 2323.
  10. Saya mengakui bahwa pengelola tidak bertanggung jawab saat saya tidak bisa HBT ON/CUG ON karena menunda nunda melakukan HBT ON/CUG ON setelah mendapatkan sms notifikasi 2323.
  11. Saya Mengakui bahwa pengelola TIDAK BISA DIGUGAT jika CUG tidak dapat lagi digunakan karena perubahan KEBIJAKAN TELKOMSEL. Baik berupa dihapusnya ID Komunitas CUG, Tidak bisa menambahkan nomor lagi ke KOMUNITAS PRIBADI, penghapusan nomor dari database komunitas CUG, Perubahan dari CUG Nasional ke Cluster ataupun kebijkan lainnya.
  12. Jika Saya mengirimkan nomor yang salah saat order yang mengakibatkan kegagalan proses aktivasi maka BUKAN tanggung jawab pengelola dan tidak ada garansi ganti nomor



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id