Cara Mengetahui ID CUG | CEKSTATUS CEK Spasi Nomor

Cara Mengetahui ID CUG - Salah satu syarat untuk daftar CUG SMS Nelpon Unlimited 24 Jam dengan 10.000 pulsa perbulan atau CUG Paket Internet 1.8GB adalah nomor tersebeut berlum masuk ke ID Komunitas CUG sebelumnya. Nah berikut ini adalah Cara Mengetahui ID CUG Komunitas yang bisa anda coba secara gratis tanpa biaya pulsa sms sedikit pun.

Cara Mengetahui ID CUG

# Nomor Belum Tergabung ID CUG Komunitas

Balasan kedua dari 2323 adalah seperti berikut ini:

"Nomor anda tidak terdaftar pada Komunitas Telkomsel"

Jika balasan seperti diatas maka nomor tersebut dapat didaftarkan ke ID CUG Telkomsel.

 

# Nomor Sudah Tergabung ID CUG Komunitas

Untuk anda yang belum pernah tergabung ID CUG Komunitas maka cara mengecek kebenaran apakah anda sudah bergabung atau belum maka cukup dengan cara berikut ini.
Ketik CEKSTATUS
kirim ke 2323

Berikut contoh hasil balasan dari 2323
"Nomor anda terdaftar pada Komunitas BIGFAMILIY. Layanan Hebat sesama Komunitas <BIGFAMILIY> anda sudah aktif hingga 12 Sep 2015"

Diatas adalah balasan sekaligus pemberitahuan bahwa nomor sudah terdaftar dengan komunitas. Jika sudah terdaftar maka anda tidak perlu lagi mendaftarkan nomor anda ke ID CUG yang Armaila kelola.

Kesalahan yang sering terjadi dalama pengecekan nomor adalah user membuat spasi kalimat CEK dan STATUS. hal itu berakibat sangata fatal berdampak kegagalan proses aktivasi CUG.

Jika anda sudah tergabung dengan komuntas telkomsel maka anda dapat melakukan pengecekan nomor orang lain lewat HP anda dengan cara:
Ketik CEK<spasi>Nomor HP
kirim ke 2323
contoh:
CEK 085200000285
kirim ke 2323

Jika anda suda tergabung komunitas namun tidak bisa lagi menikmati sms nelpon unlimited yang dibuktikan dengan saat HBT ON balasannya "Keyword yang anda kirimkan salah" maka anda masih bisa DAFTAR CUG lagi dengan komunitas yang baru.

Namun jika saat anda ketik HBT ON balasannya "Maaf, Lokasi anda tidak bisa melakukan request ini" maka anda hanya bisa daftar CUG CORPORATE.

Cara Mengetahui ID CUG | CEKSTATUS CEK Spasi Nomor

Ingin menikmati layanan CUG Telkomsel? Silahkan pilih JENIS CUG telkomsel sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga artikel "Cara Mengetahui ID CUG | CEKSTATUS CEK Spasi Nomor" ini bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id