Apakah CUG Berlaku Selamanya?

Apakah CUG Berlaku Selamanya adalah sebuah pertanyaan yang wajar muncul dari pelanggan. Siapa pun pasti ingin menikmati layanan CUG SMS Nelpon UNLIMITED ke sesama komunitas atau paket internet yang murah. Nah melalui web ini Armaila akan sedikit mengulas terkait pertanyaan pelanggan dan mitras Tsel CUG Armaila Apakah CUG Berlaku Selamanya.

Disamping pertanyaan diatas ada juga muncul pertanyaan berikut ini.
1. Apakah yang dimaksud dengan paket HEBAT (Hemat Antar Sahabat)?

    Paket HEBAT (Hemat Antar Sahabat) adalah suatu layanan yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar ke dalam komunitas tersebut mendapatkan value khusus baik Nelpon, SMS maupun Internetan.

2. Siapa saja pelanggan yang dapat menggunakan paket HEBAT?

    Pelanggan yang dapat menggunakan paket HEBAT ini adalah pelanggan baru (akuisisi) yang terdaftar sebagai member suatu komunitas tertentu (sekolah, kampus, profesi, hobi, keagamaan, dsb.) dan kemudian mendaftarkan diri untuk mendapatkan paket HEBAT.

3. Siapa saja yang dapat menikmati layanan HEBAT?


    Semua pelanggan yang MSISDN-nya ter-whitelist untuk layanan HEBAT.
Nah untuk masa pakai CUG itu berlaku selamanya atau tidak maka itu berada di bawah KEBIJAKAN TELKOMSEL selaku pemilik layanan ini. Armaila hanyalah penyedia jasa aktivasi. Silahkan anda cari penyedia jasa aktivasi yang menjamin CUG anda akan berlaku selamanya. 
KEBIJAKAN TELKOMSEL

Namun ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa pelanggan kami sudah melakukan perpanjangan berbulan bulan sepertinya yang dapat anda lihat dibawah ini.

Sukses Perpanjangan Aktivasi CUG Armaila Telkomsel

Sukses Perpanjangan Aktivasi CUG Armaila Telkomsel

Begitulah kebijakan dalam menikmati layanan CUG. jika anda berminat maka silahkan DAFTAR CUG dan ikuti syarat ketentuannya. Semoga artikel ini bermanfaat


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id