Paket Nelpon 200 Menit Telkomsel Ke Semua Operator Bulanan

Paket Nelpon 200 Menit Telkomsel Ke Semua Operator Bulanan | Assalamu'alaikum, Hai rakan sebet Armaila. Mengaktfikan Paket Nelpon 200 Menit All Operator adalah salah satu tips hemat dalam penggunaan pulsa untuk nelpon. Sesuai dengan namanya. Paket Nelpon ini hanya bisa digunakan untuk nelpon saja. Sementera paket SMS nya tidak ada.

paket nelpon 200 menit all operator paket nelpon telkomsel ke semua operator bulanan  paket nelpon simpati loop ke operator lain  paket nelpon simpati ke semua operator 2017  paket nelpon as ke semua operator  paket nelpon simpati bulanan  paket nelpon simpati all operator bulanan  paket nelpon simpati loop ke semua operator  paket nelpon 3 ke semua operator

paket 200 menit nelpon ke seluruh operator yang ada di Indonesia menurut Armaila tergolong keren karena bisa membuat penggunaan pulsa lebih hemat. Karena rata rata mitra atau kelompok yang dihubungi di operator lain sangatlah sedikit.
Artikel yang terkait dengan paket nelpon 200 menit all operator
paket nelpon telkomsel ke semua operator bulanan
paket nelpon simpati loop ke operator lain
paket nelpon simpati ke semua operator 2017
paket nelpon as ke semua operator
paket nelpon simpati bulanan
paket nelpon simpati all operator bulanan
paket nelpon simpati loop ke semua operator
paket nelpon 3 ke semua operator
Pelanggan telkomsel yang mengaktifkan paket ini selain mendapatkan paket 200 menit ke seluruh operator juga akan mendapatkan paket nelpon 1200 menit ke sesama telkomsel.

Jadi total secara keseluruhan isi paket nelponnya adalah 1400 menit.

Paket ini bisa digunakan untuk 30 hari. Dengan syarat paketnya belum habis. Jika sebelum 30 hari paket sudah habis maka sobat Armaila tinggal membeli kembali paket nelpon 200 menit ini.

Bahkan salah seorang pelanggan Armaila yang berasal dari jawa timur, kalo nggak salah namanya Iva mendapatkan 250 menit nelpon ke seluruh operator seperti yang terlihat pada pesan yang masuk dari 3636 berikut ini.

Paket Nelpon 200 Menit Telkomsel Ke Semua Operator Bulanan

Namun Armaila tetap menyampaikan info standar yaitu paket nelpon yang masuk adalah 200 menit untuk semua operator

Cara Daftar Paket Nelpon 200 Menit Telkomsel Ke Semua Operator Bulanan


Bagi rakan sebet Armaila yang tertarik dengan paket ini silahkan order di Armaila dengan cara mengirim orderan sesuai format berikut ini:

Nama:
#PaketNelpon1400Menit
Kota [Provinsi]:
Nomor HP:

Contoh:

Nisa Sabyan
#PaketNelpon1400Menit
Sulawesi Selatan
081234567890

Kirim ke:

Selanjutnya lakukan pembayaran dan nomor akan diproses. Proses berlangsung hanya beberapa menit saja dengan syarat kondisi sistem sedang stabil.

Demikianlah artikel "Paket Nelpon 200 Menit Telkomsel Ke Semua Operator Bulanan" semoga membantu rakan sebet Armaila yang ingin hemat nelpon lintas operator.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id