Pengertian CUG Telkomsel Jangan Sampai Salah Pengertian

Pengertian CUG Telkomsel Jangan Sampai Salah Pengertian | Judulanya lucu yah?? Tapi memang benar benar bagi pelanggan setia Armaila yang mau daftar cug telkomsel harus benar benar memahami apa itu pengertian cug telkomsel. Sehingga saat sudah tergabung dalam cug telkomsel benar benar mendapatkan kepuasan karena telah mendapatkan manfaat daftar cug telkomsel sesuai dengan defini cug telkomsel yang telah armaila sampaikan.

pengertian cug cug telkomsel  daftar cug sendiri  cara daftar cug telkomsel sendiri  cara daftar cug sendiri  daftar cug di grapari telkomsel  cug telkomsel 2018

Pengertian CUG Telkomsel

CUG Adalah singkatan dari Closed User Group yaitu sejumlah orang yang berada dalam komunitas yang sama yang akan menikmati layanan SMS Nelpon gratis tanpa batas ke sesama anggota komunitas tersebut.

Jadi sobat Armaila sudah bisa memahami ya bahwa gratisnya hanya ke sesama komunitas bukan ke sesama pengguna cug apalagi ke sesama telkomsel.

Kenapa Armaila sering mengulang ulang pembahasan perngertian cug di web yang Armaila kelola? Berhubung yang menghubungi Armaila bukan hanya ada di tahun 2015 tetapi ada juga yang menghubungi Armaila di september 2018 ini dan menanyakan kenapa terpotong pulsa padahal sama sama daftar cug telkomsel.

Setelah Armaila melakukan pengecekan ternyata nomornya sendiri tidak tergabung dalam komunitas yang dia ajukan ke Armaila. Malah hanya nomor temannya saja yang didaftarkan ke kami. Akhirnya hanya sesama temannya saja yang bisa saling gratisan sms nelpon. Sementara dia ke temannya tetap berlaku tarif normal.

Mengetahui bahwa ternyata dia tidak berada di komunitas yang sama. Akhirnya pelanggan kami yang berasal dari Ambon ini kembali mengajukan nomor utuk didaftarkan ke komunitas yang sama dengan temannya. Untungnya komunitas yang Armaila kelola untuk langganan komunitas pelanggan ini, namanya kalo nggak salah Rina masih tersedia dan akan diproses pada jadwal yang telah Armaila uraikan dan update selalu di Channel telegram Armaila.

Ok, ini dulu ya artikel tentang "Pengertian CUG Telkomsel Jangan Sampai Salah Pengertian" semoga menambah pemahaman teman teman tentang cug. 

Selamat Bergabung


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id