Mohon Maaf, Saat Ini Kamu Tidak Lagi Tergabung Dalam Komunitas CUG Telkomsel Untuk Bergabung Kembali Hubungi PIC Community di GraPARI Telkommsel Terdekat

Advertisement

Advertisement

Daftar Agen Pulsa dan Kuota All Operator [GRATIS]
ketik:
REGME.NAMA.KOTA.NOMOR-HP
contoh:
REGME.GERICO PULSA.BALI.081234567890
kirim ke:
0852 0000 0285 [SMS/WA]

DAFTAR AGEN PULSA dan KUOTA - KLIK DISINI

"Mohon Maaf, Saat Ini Kamu Tidak Lagi Tergabung Dalam Komunitas CUG Telkomsel Untuk Bergabung Kembali Hubungi PIC Community di GraPARI Telkommsel Terdekat" begitu sms yang masuk dari 2323 ke pelanggan cug telkomsel 10ribu perbulan per tanggal 6 Desember 2017. Apakah maksud sms pemberitahuan tersebut? Armaila coba menjelaskan sedikit apa arti pemberitauan tersebut.

Mohon Maaf, Saat Ini Kamu Tidak Lagi Tergabung Dalam Komunitas CUG Telkomsel Untuk Bergabung Kembali Hubungi PIC Community di GraPARI Telkommsel Terdekat

Dari susunan kata "Mohon Maaf, Saat Ini Kamu Tidak Lagi Tergabung Dalam Komunitas CUG Telkomsel Untuk Bergabung Kembali Hubungi PIC Community di GraPARI Telkommsel Terdekat" sebenarnya semua kita sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa nomor nomor yang mendapatkan pesan tersebut tidak lagi berada di komunitas telkomsel nya saat ini.


CATATAN: Saat ini besar kemungkinan GraPARI tidak memberikan solusi yang memuaskan anda dalam masalah pendaftaran CUG Telkomsel (Kartu Pasangan) ditambah lagi syarat pendaftaran CUG di Grapari yang cukup rumit (minimal 50 nomor). Sebagai informasi terkini tentang daftar CUG di GraPARI bisa merujuk ke Halaman Sales CUG Telkomsel [KLIK DISINI] atau langsung menghubungi Whatsapp: 0852 0000 0285 untuk keterangan lebih lanjut.

Kenapa Keluar Dari Komunitas

Dari kasus yang ada, tidak semua pelanggan cug tekomsel 10k saja yang mendapatkannya, hanya beberapa saja. Pertanyaan yang muncul adalah mengapa bisa keluar dari komunita telkomsel? Penghapusan komunitas adalah bagian dari kebijakan manajemen telkomsel. Oleh karena itu daftar cug telkomsel ada dua sisi yang akan dihadapi oleh pelanggan paket hebat tersebut Yaitu: 
  1. Menikmati layanan sms nelpon gratis unlmited tanpa batas ke sesama komunitas
  2. Penghapusan layanan paket hebat oleh manajemen telkomsel


Solusi Menikmati Kembali CUG Telkomsel

Bagi anda yang mendapatkan pesan dari 2323 seperti diatas maka bisa mengikuti langkah langkah yang akan Armaila rekomendasikan berikut ini:
  1. Menghubungi contact center telkomsel 188 dan menanyakan status keanggotaan nomor anda apakah masih tergabung komunitas atau tidak lagi. Hal ini bisa anda lakukan tanpa harus jauh jauh datang langsung ke kantor graPARI Telkomsel
  2. Langsung mendatangi kantor graPARI teklomsel dan menanyakan cara pendaftaran cug telkomsel kembali. (Laporan dari beberapa user ke kami dari beberapa user yang mencoba ini GAGAL, satu satunya opsi untuk menikmati cug telkomsel adalah opis ketiga)
  3. Daftar cug kembali ke komunitas cug telkomsel coporate 20ribu perbulan, jika anda memilih opsi nomor 3 ini silahkan hubungi wa: 0852 0000 0285 dengan tetap memperhatikan dan tunduk pada syarat ketentuan telkomsel.


Advertisement

Hai..! CUG.Armaila.com, Saya Berminat Daftar CUG, Mohon Informasi Syarat Ketentuannya, Terima Kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mohon Maaf, Saat Ini Kamu Tidak Lagi Tergabung Dalam Komunitas CUG Telkomsel Untuk Bergabung Kembali Hubungi PIC Community di GraPARI Telkommsel Terdekat di blog CUG TELKOMSEL ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Previous
Next Post »