Komunitas Telkomsel Sekolah Komunitas Cuma Cuma

Komunitas Telkomsel Sekolah Komunitas Cuma Cuma - ID Komunitas dilarang diperjual belikan. Begitulah salah satu respond dari pelanggan yang berhadapan dengan Mitra Tsel CUG Armaila. Denga samangat 45 pelanggan tersebut bersikeras bahwa Komunitas Telkomsel Sekolah Komunitas Cuma Cuma alias gratis. Ada benarnya ucapan pelanggan ini jka dia bergerak sesuai jalur dan prosedur seperti yang dipaparkan oleh Armaila Pada artikel Cara Membuat Komunitas Telkomsel Gratis.

Sengaja malam ini Armaila menuliskan artikel seputar Komunitas Telkomsel terkhusus untuk Komunitas Sekolah dan Kampus. Memang pembuatan Komunitas Kampus dan Komunitas Sekolah itu 100% Gratis yang langsung didatangi oleh pihak telkomsel. Nah jika anda ingin mendapatkan layanan Komunitas Kampus atau Komunitas maka silahkan tunggu kedatangan pihak telkomsel ke kampus atau sekolah anda.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa komunitas kampus dan sekolah hanya bisa di wilayah tertentu saja. Sekali lagi untuk prosedur membuat Komunitas Telkomsel Sekolah secara cuma cuma alias gratis maka bisa lihat panduan diatas.
Komunitas Telkomsel Sekolah Komunitas Cuma Cuma

"Id Komunitas Dapat Darimana? Atas nama sekolah mana?" adalah sebuah pertanyaan dari pelanggan yang bisa jadi adalah wartawan :). Yang jelas ID Komunitas didapatkan dari Telkomsel bukand dari bawah kolong jembatan :v. Atas nama sekolah mana? Waduh, apa harus dibuat satu satu ya nama sekolahnya. Repot banget kalo dapat pelanggan seperti ini.

Komunitas Telkomsel Sekolah Komunitas Cuma Cuma

"Ini termasuk PENIPUAN, telkomsel tidak pernah menjual id comunity kepada pelanggan". hello, pelanggan ini sepertinya kurang piknik. boleh dong main main ke kantor telkomsel, atau miniamal keluar modal sedikit beli kuota untuk akses web telkomsel yang membahas Paket Hebat Telkomsel.

Terakhir sebagai penutup ada satu pernyataan singkat nih, Kalo bisa gratis mengapa harus pakai yang berbayar, SO, Silahkan cari yang GRATIS membuat komunitas telkomsel. Semoga anda mendapatkannya.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id