Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri

Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri - Anda mungkin ingin mendapatkan layanan CUG secara gratis tanpa menggunakan jasa aktivator CUG maka dalam kesempatan ini akan kami paparkan bagaimana Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri. Sebelum lebih lanjut anda memahami panduan Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri maka admin sangat yakin bahwa anda sudah mengetahui apakah itu CUG.

Nah saat ini sudah banyak sekali penyedia jasa aktivasi CUG yang membantu anda dalam mendapatkan layanan gratis sms nelpon unlimited yang tentunya dalam proses aktivasi tersebut ada BIAYA AKTIVASI yang ditetapkan oleh penyedia jasa tersebut.

Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri


Telkomsel CUG Armaila - Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri
Kita lanjutkan pembahasan Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri, untuk mendapatkan layanan cug ini yang pertama yang perlu anda ketahui adalah layanan anda hanya CUG Cluster di zona anda saja. Jadi CUG yang anda dapatkan bukan CUG ID Nasional. Jika sudah bersedia maka silahkan lanjut ketahap berikutnya.

Sediakan list nomor handphone telkomsel selain kartu halo minimal 50 nomor dan selanjutnya kujungi grafari terdekat di kota anda. Minta bantuan kepada CS untuk menjadikan CUG nomor yang anda bawa tersebut.

Informasi diatas berdasarkan pengalaman ane di TKP. bisa jadi layanan Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri berbeda dengan TKP Tanoh Gayo. Selamat mencoba Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri semoga berhasil.

Jika ternyata pihak grafari tidak bersedia maka silahkan Daftar CUG Telkomsel Via Jasa Aktivator CUG KLIK DISINI. Semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id