Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat

Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat adalah sebuah pertanyaan dari seorang pelanggan yang ternyata saat HBT ON balasannya Maaf keyword yang anda kirimkan salah. Ada lagi pelanggan yang menanyakan hal yang sama penyebab tidak bisa ambil paket CUG dengan balasan HBT ON Maaf lokasi anda tidak dapat melakukan request ini. Melalui web ini Armaila akan jawab Penyebab Mengapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat.

Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat dengan balasan saat HBT ON "Keyword yang anda kirimkan salah" itu pertanda nomor anda sudah terhapus dari komunitas sehingga anda tidak dapat lagi menikmati layanan komunitas tersebut. Jika terjadi hal demikian maka kemungkinan besar anda masih bisa bergabung dengan komunitas CUG Nasional.

Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat - Fast Response BBM Tsel CUG Armaila MALIECUG

Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat dengan balasan HBT ON "Maaf lokasi anda tidak dapat melakukan request ini". Berdasarkan balasan dari HBT ON tersebut indikasi bahwa komunitas yang anda tergabung saat ini adalah komunitas Cluster yang hanya bisa diperpanjang di wilayah tertentu saja. Jika anda berada diluar wilayah yang ditetapkan maka anda tidak dapat melakukan perpanjangan layanan CUG tersebut walaupun nomor anda masih tergabung dalam komunitas. Jika anda mengalami hal diatas maka solusinya hanyalah masuk ke CUG CORPORATE dengan syarat dan ketentuan yang berbeda dengan komunitas anda sebelumnya.

Demikianlah artikel "Kenapa Tidak Bisa Daftar Paket Hebat" semoga jawaban diatas memberikan pencerahan. Terima kasih. Salam hebat Agen CUG Tanoh Gayo.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id