Paket BBM Gratis Telkomsel 10MB Setiap Hari

Ada banyak pelanggan yang mencari Cara BBM Gratis di BlackBerry Tanpa Paket. Apakah memang ada Paket BBM Gratis Telkomsel? Tentu saja ada paket gratis BBM khusus untuk pelanggan Telkomsel. Info Paket BBM Gratis Telkomsel ini bukanlah Trik Paket BB Murah Telkomsel yang ilegal melainkan sebuah program resmi telkomsel.

Paket BBM Gratis Telkomsel 10MB Setiap Hari CUG Armaila

Paket BBM Gratis Telkomsel ini sebenarnya bukanlah program utama dari salah satu program telkomsel melainkan hanyalah sebuah bonus Gratis cuma cuma yang diberikan oleh telkomsel sebesar 10MB setiap hari untuk pengguna layanan CUG Paket Data 35K Telkomsel.

Di program CUG DATA Internet 35ribu perbulan telkomsel tersebut salah satu kelebihan dan keunggulannya adalah pelanggan mendapatkan Paket BBM Gratis Telkomsel. Selain itu dapat juga gratis Line dan WA serta beberapa menit gratis nelpon setiap hari juga beberapa sms ke semua operator setiap hari.

Paket BBM Gratis Telkomsel 10MB Setiap Hari

Bagaimana Cara Mendapatkan Paket BBM Gratis Telkomsel Ini? Hal utama adalah pastikan anda menggunakan kartu telkomsel selain kartu halo. Selanjutnya nomor atau kartu anda tersebut daftarkan ke Paket CUG Data 35K.

Itu aturan dasar untuk mendapatkan paket bbm gratis ini. lebih lanjut bagaimana mendapatkan paket bbm gratis ini maka silahkan DAFTAR PAKET CUG DATA 35K - KLIK DISINI yang akan memberikan informasi yang lebih lengkap.

Demikianlah artikel "Paket BBM Gratis Telkomsel 10MB Setiap Hari" semoga bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id