Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG Armaila

Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG Armaila - Seiring dengan banyaknya masuk orderan ke kami, maka kami merasa perlu adanya sebuah halaman yang menginformasikan pelanggan yang mempercayakan nomornya untuk digabungkan ke komunitas yang kami kelola.  Namun walaupun data rekapan hasil orderan ini kami paparkan disini namun bukan berarti nomor pelanggan kami sebar luaskan begitu saja. Untuk melindungi privasi pelanggan kami maka kami mensensor sebagian digit angka nomor handphone pelanggan kami untuk menghindari penyalah gunaan oleh pihak pihak tertentu.

Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG Armaila

Kami sudah eksis di jasa aktivasi CUG semenjak september 2015 walaupun sebenarnya cug ini sudah ada sejak 2012. Namun data yang kami paparkan disini hanyalah data sejak januari 2016 dan sedikit data pada tahun 2015. Berikut REKAP DATA aktivasi Telkomsel CUG Armaila

  1. Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG Januari 2016
  2. Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG February 2016
  3. Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG Maret 2016
  4. Rekap Data Aktivasi Telkomsel CUG April 2016

Secara global jumlah nomor yang kami aktivasi menjadi CUG sekitar 5484 nomor. Semoga dengan informasi ini memberikan anda keyakinan bahwa jasa aktivasi cug kami terpercaya dan telah ribuan pelanggan yang menggunakan jasa CUG kami. Terima kasih juga kami ucapkan kepada TEAM Aktivasi CUG yang ikut bergabung dengan kami. Semoga bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id