Tentang CUG Telkomsel


CUG Telkomsel adalah singkatan dari closed user group yang suatu layanan dari telkomsel yang ditujukan kepada komunitas. CUG Telkomsel memiliki banyak macam jenis komunitas seperti komunitas sekolah (TSC), komunitas kampus (TMC), perusahaan, partai, komunitas keagamaan, komunitas fansclub, keluarga besar, grup, pasangan, dll. CUG Telkomsel ini akan memberikan layanan GRATIS sms dan nelpon kepada anggotan komunitas CUG tersebut yang masih dalam lingkup komunitas yang sama. 

CUG Telkomsel bisa dikatakan sebagai sebuah jalan untuk mendapatkan layanan nelpon dan sms gratis. Layanan nelpon dan SMS gratis ini tanpa trik melainkan cukup dengan bergabung ke dalam kemunitas CUG Telkomsel ini baik pengguna kartu simpati maupun AS. 

Bagaimana GRATISAN nya Bisa Berlaku?

Setiap Anggota (yg menelpon dan yg akan ditelpon) yg akan menikmati GRATIS Nelpon & SMS dari Layanan CUG ini, Nomor Telkomsel nya Harus terdaftar CUG terlebih dahulu dengan Komunitas yang sama (ID CUG harus sama). Setelah terdaftar setiap Anggota CUG wajib Melakukan Aktivasi Paket Gratis dengan cara Mengetik HBT ON kirim ke 2323. Setelah semua Anggota Terdaftar & Telah Mengaktifkan Paket GRATIS nya maka Barulah Semua Anggota dapat Menikmati GRATIS Nelpon & SMS Sepuas nya Selama 1 bulan Penuh.

Bagaimana Asumsi GRATIS NELPON, VIDEO CALL, & SMS CUG ini?

Misalkan anda mendaftarkan  5 Nomor Anggota Keluarga Anda ke ID CUG yang sama, Anggap Saja anda mendaftarkan Nomor Ayah, Ibu, Kakak, Adik
Maka  Asumsi Gratis nya :
ANDA     : GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik
BAPAK   : GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik
IBU         : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik
KAKAK : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik
ADIK      : GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda

KETENTUAN KOMUNITAS CUG TELKOMSEL  

  • Telepon, video call, dan SMS ke sesama anggota komunias yang terdaftar di ID CUG yang sama Gratis selama 24 Jam setiap hari selama 30 hari (diperpanjang pada hari ke-31) 
  • Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan paket HEBAT dengan sms HBT ON kirim ke 2323,  dan pulsa terpotong Rp.10.000
  • Setelah pulsa terpotong Rp.10.000, pulsa minimal yaitu Rp.50, sebagai syarat minimal untuk melakukan panggilan atau sms.
  • Setelah hari ke-31, jika pulsa di atas Rp.10.000 maka otomatis paket HEBATnya akan diperpanjang. Jika dibawah Rp.10.000 maka harus isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan lagi paket HEBATnya dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Begiru seterusnya setiap bulan.
  • CUG tidak merubah paket dasar kartu yang anda gunakan
  • Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif sesuai paket dasar setiap kartu yang anda gunakan
  • Nomer yang didaftarkan CUG adalah semua nomor telkomsel prabayar (kartu as, kartu simpati, kartu facebook, kartu simpati loop, kartu loop, kartu flash, simpati bundling, dll). Intinya hanya kartu halo yang tidak bisa.
  • Nomor lama maupun nomor baru bisa saja didaftarkan CUG yang TIDAK terdaftar di CUG lain.
  • Telepon dan SMS ke nomor lain berlaku tarif normal 
  • Khusus yang registrasi program Telkomsel CUG dengan menggunakan Kartu As, ada benefit khusus, yaitu tarif telepon Rp 500,- / 20 menit / hari ke sesama Telkomsel dan juga mendapatkan tarif SMS Rp 500,- / 20 SMS / hari ke operator lain. Benefit ini tidak berlaku untuk pengguna kartu simPATI. Adapun caranya adalah sebagai berikut : 
    • Ketik SMS dengan format : JSS 500 kirim ke 2323. Untuk mendapatkan 20 menit Telepon SIANG, berlaku mulai pukul 00.00 s/d 16.59 (waktu setempat)
    • Ketik SMS dengan format : JSM 500 kirim ke 2323. Untuk mendapatkan 20 menit Telepon MALAM, berlaku mulai pukul 17.00 s/d 23.59 (waktu setempat)
    • Ketik SMS dengan format : SMS 500 kirim ke 2323. Untuk mendapatkan 20 SMS / hari ke operator lain dan berlaku 24 Jam
  • Jika ada bonus dari operator (SMS / Telepon), maka bonus tersebut akan dipakai terlebih dahulu. Dan jika bonus tersebut sudah habis, maka selanjutnya fitur Gratis CUG baru berjalan
Nah begitulah asumsi gratis nelpon dan SMS dari layanan CUG ini. Coba anda bayangkan jika semua anggota keluarga, teman, komunitas, grup dan semua yg anda kenal mendaftarkan nomor telkomselnya di ID CUG yang sama, maka anda hanya akan mengeluarkan uang 10ribu/bulan untuk menghubungi mereka semua.
Dengan mendaftar CUG Telkomsel Armaila Cell maka anda sudah setuju dan MENERIMA PERATURAN yang sudah admin CUG Telkomsel Armaila tetapkan. 
Anda tertarik menikmati layanan gratis sms nelpon CUG Telkomsel ini. Silahkan bergabung dengan mengklik tombol Daftar dibawah ini.

Daftar CUG Telkomsel Armaila



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id