Keunggulan CUG Corporate Telkomsel

Keunggulan CUG Corporate Telkomsel - Apa kelebihan CUG Corporate? itulah salah satu pertanyaan pelanggan Tsel CUG Armaila saat armaila menawarkan program CUG Corporate Telkomsel. Hasil analisa Armaila, Keunggulan CUG Corporate Telkomsel terletak pada besarnya kuota anggota yang bisa masuk kedalam komunitas yang sama hingga puluhan ribu nomor dalam satu komunitas. Jadi hanya dengan masuk ke komunitas dengan biaya 20 ribu perbulan anda sudah bebas nelpon sms unlimited ke sesama komunitas anda. Tentu anggota komunitas ini bisa teman kampus, rekan kerja dan organisasi lainnya.

Selain Keunggulan CUG Corporate Telkomsel bisa menampung ribuan nomor dalam satu komunitas juga corporate ini adalah solusi bagi pelanggan yang tidak bisa melakukan perpanjangan paket nelpon sms cug. Ditandai dengan Maaf lokasi anda belum dapat melakukan request ini saat HBT ON.

Keunggulan CUG Corporate Telkomsel

Mungkin ada faktor lain yang menguatkan apa saja Keunggulan CUG Corporate Telkomsel, namu dari analisa Armaila itulah keunggulannya. Jika anda ingin Daftar CUG Corporate Telkomsel maka silahkan KLIK DISINI dan ikuti tata cara pendaftarannya.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id