CUG Terhapus dan Tanda Serta Solusinya

Advertisement
Advertisement
CUG Terhapus dan Tanda Serta Solusinya - Pernah mengalami Paket CUG anda terhapus? atau anda sebenarnya keanggotaan anda dari CUG sudah terhapus namun anda tidak menyadarinya. Dalam artikel singkat ini Armaila akan sedikit berbagi tanda tanda nomor sudah terhapus dan keluar dari Komunitas Paket Hebat CUG.

Untuk mengaktifkan layanan CUG maka pelanggan diharuskan untuk mengetik HBT ON dan membalas kembali dengan HBT YA sebagai tanda konfirmasi setuju seiring dengan dipotongnya pulsa 10.000 saat mengakses event ini.

Namun pernahkah sobat Armaila CUG mendapatkan balasan "Maaf Keyword Yang Anda Kirimkan Salah" saat melakukan HBT ON. Padahal ketika CEKSTATUS anda tergabung dalam komunitas tertentu. Contoh saat CEKSTATUS balasannya "Anda tergabung dalam komunitas TELKAH NUGROHO". namun saat HBT ON tidak bisa.
CUG Terhapus dan Tanda Serta Solusinya Tsel CUG Armaila.jpg

Jika mendapatkan pesan balasan HBT ON seperti diatas itu Tanda Nomor Anda Terhapus dari Komunitas CUG. Dan dengan mendapatkan balasan itu berarti anda tidak dapat lagi menikmati layanan CUG SMS Sampe jari letih atau nelpon sampe mulut berbuih :). Lalu apakah ini kesalahan aktivator atau orang yang anda minta bantu didaftarkan ke CUG? Jangan salahakan dulu kawan, sebelum mendaftarkan CUG silahkan dulu baca "Apakah CUG Berlaku Selamanya?".

Namun jika anda sudah mengetahui, memahami serta bersedia menerima syarat ketentuan CUG, jika nomor anda sudah terhapus apakah ada solusinya? Masih ada tentunya. Untuk bisa menikmati kembali layanan CUG cobalah anda ketik HBT ON dan jika balasannya Keyword yang ada kirimkan salah maka anda dapat kembali DAFTAR CUG. Sekali lagi anda harus memahami bahwa tidak ada jaminan layanan CUG layanan abadi.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Advertisement
Previous
Next Post »