Cek Status 2323 Yang Benar dan Salah

Cek Status 2323 Yang Benar dan Salah - Untuk mendaftarkan diri menikmati SMS Nelpon Murah Telkomsel serta Daftar Paket Internet Murah Telkomsel maka hal utama yang perlu diperhatikan oleh user atau pengguna kartu adalah melakukan pengecekan kartu atau nomornya apakah bisa didaftarkn komunitas CUG atau TIDAK. Nah kali ini Armaila akan memberikan sedikiti informasi CEKSTATUS 2323 yang benar dan yang salah agar tidak sia sia proses aktivasinya nanti.

CEKSTATUS 2323 adalah Cara Mengetahui Status CUG (Komunitas) di Nomor Telkomsel. namun hasilnya akan berbeda jika tidak melakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh telkomsel. DAFTAR CUG KOMUNITAS TELKOMSEL (AS atau SIMPATI) tidak akan bisa jika nomor yang anda ajukan sudah terdaftar di komunitas walaupun sudah TIDAK BISA HBT ON lagi. Nah berikut ini Cara Cek Status 2323 Yang Benar dan Yang Salah


CEK STATUS 2323 Yang Salah


Nomor tidak akan bisa didaftarkan jika saat melakukan pengecekan nomor anda membuat spasi antara kalimat CEK dan STATUS. Jika anda mengajukan nomor dengan model pemeriksaan seperti diatas maka kegagalan bukan tanggung jawab kami. Silahkan perhatikan contoh CEK STATUS 2323 Yang Salah di bawah ini.

CEK STATUS CUG Yang Salah

CEKSTATUS 2323 Yang Benar

Saat anda akan mengajukan nomor anda untuk digabungkan di CUG maka periksalah ketersediaan kartu anda apakah bisa didaftarkan lagi atau tidak. Silahkan ketik
CEKSTATUS
tanpa spasi selanjutnya kirim ke 2323. Jika balasannya tidak terdaftar maka nomor anda dapat kita daftarkan seperti gambar dibawah ini. Namun sebaliknya jika sudah terdaftar komunitas maka tidak dapat didaftarkan lagi. Seperti gambar di bawah ini.

CEKSTATUS 2323 Yang Benar BELUM Terdaftar


CEKSTATUS 2323 Yang Benar BELUM Terdaftar

CEKSTATUS 2323 Yang Benar SUDAH Terdaftar

CEKSTATUS 2323 Yang Benar SUDAH Terdaftar


Demikianlah informasi singkat tentang Cek Status 2323 Yang Benar dan Salah. Telitilah sebelum mengirimkan nomor ke kami agar anda tidak rugi. Semoga bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id