Cara Internet Murah Telkomsel 1.8GB 35ribu

Cara Internet Murah Telkomsel 1.8GB 35ribu -  Di zaman era digital ini salah satu kebutuhan orang perorangan adalah akses internet yang murah. Di TKP ane Tanoh Gayo kebanyak pengguna layanan provider adalah telkomsel. Ada beberapa rekan yang bertanya bagaimana cara internet murah telkomsel. Malah ada yang bertanya bagaiaman cara internet gratis telkomsel. Kita abaikan yang cara gratis yang Ilegal. Kita fokus kepada bagaimana cara membuat kartu yang anda gunakan menjadi hemat dan murah internetnya.

Salah satu layanan internet murah telkomsel adalah paket combo 1.8GB cukup dengan pulsa 35ribu untuk masa pakai 30 hari. Bagaimana? Tertarik? Jika ia mari lanjutkan membaca.

Di tahun 2015 Armaila baru mengenal sebuah program Legal telkomsel yang disebut Paket Combo 1.8GB. Namun ada hal yang harus diketahui bahwa paket internet murah telkomsel jenis combo ini tidak FULL Service. Paket combo 1,8GB ini dibatasi oleh pembagian pemakaian kuota.

Cara Internet Murah Telkomsel 1.8GB 35ribu

Pembagian Kuota Internet Murah Telkomsel 1.8GB 35ribu

Sebelum berencana menikmati layanan internet ini maka silahkan pahami hal berikut ini 
Paket Internet 1,8GB
1GB 00.00 s/d 09.00 WIB
800MB 24 Jam
Total
1,8GB

Selain itu dengan mendaftarkan paket ini maka anda akan mendapatkan:
Gratis LINE
Gratis BBM
Gratis WA
dengan kuota 10mb per aplikasinya perharinya selama 30 hari

Selain bonus itu anda juga akan mendapatkan:
Gratis 10 menit nelpon ke Sesama Komunitas perhari
Gratis 10 sms ke sesama komunitas perhari

Jadi sangat disarankan untuk mendaftarkan paket ini mendaftarkan beberapa nomor sekaligus agar berada dalam satu komunitas.

Apakah semuga kartu atau nomor telkomsel dapat mendapatkan layanan ineternet murah ini? Tentu saja TIDAK. Jika anda tertarik dan berminat serta ingin tau nomor dan kartu bagaimana yang bisa mendapatkan paket combo ini maka silahkan menghubungi :

MALIECUG : 085200000285
PIN BBM : 58885C5B

Selain internet murah telkomsel diatas. Ada juga Cara SMS Murah telkomsel yang bisa anda baca DISINI untuk membuat lebih hemat pengguanaan pulsa anda.

Semoga informasi Cara Internet Murah Telkomsel 1.8GB 35ribu ini bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id