CUG TELKOMSEL

CUG TELKOMSEL | Assalamu'alaikum Wr Wb. Hai rakan sebet Armaila terutama pelanggan kartu cug telkomsel Armaila. Sudah lama sekali Armaila tidak mengupdate website CUG Telkomsel Armaila ini berhubung lagi mempromosikan sebuah website yang membahas ke Agenan Pulsa dan Kuota yang pendaftaranya tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

CUG TELKOMSEL cug telkomsel 2018  cug telkomsel internet  cara daftar cug telkomsel sendiri  daftar cug telkomsel gratis  daftar cug telkomsel 2018  admin cug telkomsel  agen cug telkomsel 2018  cara daftar cug telkomsel 2017

Pengertian CUG Telkomsel

Seperti yang telah Armaila share pada artikel "Pengertian CUG Telkomsel" Sebelumnya. Bahwa cug itu hanya berlaku gratis sms nelpon ke sesama komunitas cug telkmmsel saja dan berlaku 30 hari sejak diaktifkan.

Cara Mengaktifkan CUG Telkomsel

Untuk saat ini [September 2018] Cara untuk mengaktifkan layanan cug telkomsel adalah dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323. Selanjunya raken sebet Armaila akan mendapatkan balasan dari 2323 yang mengintruksikan untuk konfirmasi kesediaan pendaftaran dengan ketik CUG YA kirim ke 2323.

Dengan melakukan langkah diatas maka secara otomatis cug nya sudah aktif dan bisa digunakan selama 30 hari.

Memasuki hari ke 31 layanan cug telkomselnya akan diperpanjang secara otomatis jika pulsa mencukupi.

Bagaimana jika seandainya pulsa tidak cukup? Rakan sebet Armaila tinggal ketik kembali cara mengaktifkan cug diatas dan cug nya akan bisa digunakan kembali.

Bagi teman teman yang belum daftar CUG Telkomsel silahkan KLIK DISINI atau hubungi WhatsApp admin cug telkomsel 0852 0000 0285. dan mengikuti intruksi selanjutnya dari kontak tersebut.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id