Selasa, 28 Juni 2016

Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel

Advertisement
Advertisement

Daftar Agen Pulsa dan Kuota All Operator [GRATIS]
ketik:
REGME#NAMA#KOTA#NOMOR-HP
contoh:
REGME#GERICO PULSA#BALI#081223564040
kirim ke:
0852 0000 0285 [SMS/WA]

DAFTAR AGEN PULSA dan KUOTA - KLIK DISINI

Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel - Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa untuk mendaftarkan nomor bergabung komunitas maka nomor tersebut Belum Tergabung Komunitas Telkomsel sebelumnya. Karena jika sudah tergabung komunitas jika daftar CUG Kembali maka pasti akan gagal dan sia sia proses aktivasi. Namun kartu perdana juga bisa gagal daftar aktivasi CUG jika tidak sesuai prosedur yang ditetapkan. 

Penyebab Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel adalah nomor tersebut belum daftar POSID. POSID adalah kode 10 digit outlet atau konter. Tanpa memasukkan kode POSID itu maka nomor anda tidak bisa didaftarkan untuk CUG. Kalau pun dipaksakan maka akan gagal juga. Bahkan tanpa kode POSID maka anda tidak bisa melakukan panggilan.

Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel Armaila

Setiap outlet mempunyai kode outlet yang berbeda, ini di dapat dari dealer atau grapari Telkomsel di kota masing-masing. Salah satu kode outlet yang bisa anda pakai adalah 2203002168, adapun cara penggunaannya adalah dengan cara mengirimkan format posid 2203002168 lalu dikirim ke 1818, setelah itu Anda akan mendapatkan balasan pelanggan yth, kartu prabayar Anda sudah dapat digunakan, terimakasih, namun jika langkah tersebut belum berhasil, maka silakan restart HP Anda, maka kartu Anda sudah dapat diguanakan.

Sekali lagi kami informasikan bahwa bagi anda yang ingin daftar CUG dengan mengirimkan kartu perdana kepada kami maka kegagalan bukan tanggung jawab kami. Semoga dapat dimaklumi.
Paket internet 6GB sampai 35GB full 24 jam 30 hari di semua jaringan. Info selengkapnya klik
Terima kasih telah membaca artikel tentang Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel di blog CUG TELKOMSEL ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Advertisement