Minggu, 01 Mei 2016

CUG Telkomsel Resmi Atau Ilegal?

Advertisement
CUG Telkomsel Resmi Atau Ilegal? - Armaila yakin pasti sobat Armaila bertanya tanya dalam hati apakah program CUG Telkomsel dengan paket SMS Nelpon Unlimited ke sesama komunitas cukup dengan pulsa 10k perbulan ini resmi atau ilegal?. Penasaran dengan Program CUG Telkomsel ini membuat Armaila mencoba menghubungi pihak telkomsel dan bertanya seputar Program CUG Telkomsel ini.

Nah berikut ini jawaban dari Cs Telkomsel

CUG Telkomsel Resmi Atau Ilegal?
Paket CUG resmi dari Telkomsel khusus untuk anggota komunitas. Cara aktivasinya ketik HBT (spasi) ON kirim ke 2323. Untuk permohonan menjadi anggota komunitas bisa melalui e-mail cs@telkomsel.co.id dengan kelengkapan data sebagai berikut:

  1. Untuk 1 CUG, anggota yang didaftarkan minimal 50 orang
  2. Anggota bersedia untuk menggunakan nomor baru
  3. Nomor bisa disediakan oleh komunitas tersebut atau Telkomsel
  4. Lokasi
  5. Nomor telepon PIC komunitas yang bisa dihubungi
Dengan demikian sudah sangat jelas bahwa apakah CUG Telkomsel Resmi Atau Ilegal? jawabannya adalah RESMI.

Selamat bergabung di Komunitas CUG Telkomsel. Dengan memenuhi data diatas silahkan silanjutnya datangai GraPARI di kota anda. Semoga artikel ini bermanfaat.
Advertisement

Advertisement

DAFTAR CUG TELKOMSE
Terima kasih telah membaca artikel tentang CUG Telkomsel Resmi Atau Ilegal? di blog CUG TELKOMSEL ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya