CUG ON 2323 Telkomsel

CUG ON 2323 adalah layanan Nelpon dan SMS gratis kesesama anggota komunitas unlimited 24 jam selama 30 hari yang diberikan oleh perusahaan telkomsel. CUG ON juga sering disebut dengan istilah PAKET HEBAT yaitu paket Hemat antar Sahabat. CUG ON berlaku di wilayah Indonesia saja dengan berbagai Area nya.

CUG ON adalah layanan telkomsel untuk type nelpon dan SMS, sementara layanan telkomsel untuk paket internet yang juga dalam branc CUG ini disebut CUT DATA. kedua layanan ini adalah layanan terpopuler telkomsel saat ini yang banyak diburu oleh pelanggan telkomsel.

Apa Keuntungan CUG ON?

Seperti dijelaskan diatas, pelanggan yang tergabung dengan CUG ON Telkomsel akan mendapatkan layanan sms nelpon unlimited 30 hari dan dapat diperpanjang. Layanan gratis ini hanya berlaku untuk sesama komunitas anda. Anda dapat melihat Daftar Komunitas CUG Telkomsel yang dikelola Armaila Ponsel dan dikembangkan oleh para Reseller/Agen CUG Armaila Ponsel.

CUG ON 2323 Telkomsel Armaila Ponsel

Jika ada salah seorang rekan anda, keluarga atau lainnya yang berada di komunitas tersebut maka anda dapat MENDAFTARKAN diri untuk digabungkan kedalam komunitas terkait untuk mendapatkan layanan gratis ini. Tentu saja anda dapat bergabung dengan komunitas pilihan anda jika komunitas tersebut belum penuh. Sebuah komunitas dapat menampung 1000 orang, sehingga sangat cocok untuk menggabungkan keluarga, sahabat, rekan kerja dan lainnya dalam sebuah komunitas.

Lebih lanjut skema gratis nelpon dan sms diatas dapat dilihat pada bagan berikut ini.

ANDA     : GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik
BAPAK   : GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik
IBU         : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik
KAKAK : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik
ADIK      : GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan CUG ON 2323 Telkomsel ini maka silahkan DAFTAR DISINI. Demikianlah artikel singkat tentang CUG ON 2323 Telkomsel dan selamat bergabung.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id