Kartu CUG Hilang dan Solusinya

Advertisement

Jasa Injek Kuota Paket internet AS Simpati dan Loop Murah - 085200000285 - Armaila - Sales Cug Telkomsel

Advertisement

Daftar Agen Pulsa dan Kuota All Operator [GRATIS]
ketik:
REGME#NAMA#KOTA#NOMOR-HP
contoh:
REGME#GERICO PULSA#BALI#081223564040
kirim ke:
0852 0000 0285 [SMS/WA]

DAFTAR AGEN PULSA dan KUOTA - KLIK DISINI

Kartu CUG Hilang apakah Hilang Paket Hebat CUG nya? Hilang paket SMS Nelpon Unlimitednya? Apa yang harus dilakukan?. Sebuah pertanyaan beruntun masuk ke kontak Armaila dari seorang pelanggan yang kehilangan Kartu CUG nya sekalian dengan handphone nya, Kasihan :(. Ok pelanggan setia kami, lewat artikel ini Armail akan jawab mengenai pertanyaan Apakah Kartu CUG Yang hilang menyebabkan paket cugnya juga hilang?

Kartu CUG Hilang dan Solusinya

Yang jelas Hilang adalah kartunya. Nah ada pun nomornya gak akan hilang :). Namun karena nomor itu nempel dengan kartu maka solusinya adalah urus kartu yang baru dengan nomor yang sama. Sebagai informasi bahwa yang didaftarkan ke CUG adalah NOMOR bukan kartu dalam arti kode puk dan sebagainya. Jadi jika kartu hilang maka silahkan urus pembuatan kartu baru ke GRApARI. Saat anda ke grafari siapkan antara lain:
  1. Kartu Tanda Pengenal
  2. Materai 6000
  3. 5 Nomor yang sering anda hubungi sebagai verifikasi bahwa anda benar benar pemilik kartu yang hilang tersebut.

Selanjutnya tunggu beberapa menit, pihak grafari akan memberikan kartu anda yang baru dengan nomor anda yang dulu yang sudah terdaftar komunitas CUG. Jika malas datang ke grapari maka silahkan DAFTAR CUG yang baru dengan komunitas yang baru :).

Semoga artikel ini membantu
Advertisement

Hai..! CUG.Armaila.com, Saya Berminat Daftar CUG, Mohon Informasi Syarat Ketentuannya, Terima Kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kartu CUG Hilang dan Solusinya di blog CUG TELKOMSEL ARMAILA. Jangan lupa join/bergabung channel telegram kami di [Armaila Telegram Channel, kami berbagi informasi menarik lainnya disana yang kami update setiap saat. Sekali lagi terima kasih ya
Previous
Next Post »