menu melayang

Kamis, 27 Agustus 2015

Kartu CUG Hilang dan Solusinya

Advertisement
Kartu CUG Hilang apakah Hilang Paket Hebat CUG nya? Hilang paket SMS Nelpon Unlimitednya? Apa yang harus dilakukan?. Sebuah pertanyaan beruntun masuk ke kontak Armaila dari seorang pelanggan yang kehilangan Kartu CUG nya sekalian dengan handphone nya, Kasihan :(. Ok pelanggan setia kami, lewat artikel ini Armail akan jawab mengenai pertanyaan Apakah Kartu CUG Yang hilang menyebabkan paket cugnya juga hilang?

Kartu CUG Hilang dan Solusinya

Yang jelas Hilang adalah kartunya. Nah ada pun nomornya gak akan hilang :). Namun karena nomor itu nempel dengan kartu maka solusinya adalah urus kartu yang baru dengan nomor yang sama. Sebagai informasi bahwa yang didaftarkan ke CUG adalah NOMOR bukan kartu dalam arti kode puk dan sebagainya. Jadi jika kartu hilang maka silahkan urus pembuatan kartu baru ke GRApARI. Saat anda ke grafari siapkan antara lain:
  1. Kartu Tanda Pengenal
  2. Materai 6000
  3. 5 Nomor yang sering anda hubungi sebagai verifikasi bahwa anda benar benar pemilik kartu yang hilang tersebut.

Selanjutnya tunggu beberapa menit, pihak grafari akan memberikan kartu anda yang baru dengan nomor anda yang dulu yang sudah terdaftar komunitas CUG. Jika malas datang ke grapari maka silahkan DAFTAR CUG yang baru dengan komunitas yang baru :).

Semoga artikel ini membantu

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST