Request Lokasi Saat HBT ON

Request Lokasi Saat HBT ON - Ketik HBT ON kirim ke 2323 adalah hal yang harus dilakukan oleh pelanggan yang ini menikmati layanan SMS Nelpon unlimited ke sesama komunitas. Namun ada sering kasus yang terjadi yaitu berupa balasan Maaf, lokasi anda belum dapat melakukan request ini. Mengapa hal ini terjadi?

Request lokasi adalah pertanda bahwa sebuah komunitas statusnya lokal berdasarkan cluster (wilayah) yang telah ditetapkan oleh telkomsel. mengenai area cluster telkomsel dapat anda baca DISINI. Nah, bagi pelanggan yang tidak berada di lokasi yang ditetapkan oleh telkomsel maka saat pelanggan melakukan Request atau permintaan untuk mengaktifkan komunitasnya maka balasannya adalah seperti diatas. Jika sudah terjadi demikian apakah berarti tidak bisa lagi gabung komunitas? Masih bisa, solusinya adalah dengan masuk ke CUG Corporate.

CUG Corporate adalah layanan cug telkomsel dengan kuota komunitas yang sangat besar. Untuk mengaktifkan layanan cug corporate pelanggan harus menyediakan pulsa 20 ribu dan pulsa minimum sisanya sekedar bisa melakukan miscall.

Request Lokasi Saat HBT ON

Bagi pelanggan yang sebelumnya terkena cluster, masuk ke corporate adalah jalan satu satunya. Namun corporate hanya bisa untuk jenis CUG Nelpon SMS. Adapun cluster yang terjadi untuk jenis CUG Data maka tidak bisa migrasi atau pindah. Sebagai informasi jenis CUG saat ini adalah sebagai berikut.

Jenis CUG Telkomsel

1. CUG Nelpon SMS 10K
2. CUG Nelpon SMS 20K (Corporate)
3. CUG Nelpon SMS 20K + 512 MB
4. CUG Data 20K 1.1GB
5. CUG Data 35K 1.8GB
6. CUG Nelpon SMS 40K + 2GB

Bagi anda yang mengalami cluster jika ingin masuk ke cug corporate maka silahkan KLIK DISINI dan ikuti prosedur yang telah Armaila tetapkan.

Demikianlah artikel singkat tentang Request Lokasi Saat HBT ON, semoga artikel ini bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id