Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel

Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel - Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa untuk mendaftarkan nomor bergabung komunitas maka nomor tersebut Belum Tergabung Komunitas Telkomsel sebelumnya. Karena jika sudah tergabung komunitas jika daftar CUG Kembali maka pasti akan gagal dan sia sia proses aktivasi. Namun kartu perdana juga bisa gagal daftar aktivasi CUG jika tidak sesuai prosedur yang ditetapkan. 

Penyebab Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel adalah nomor tersebut belum daftar POSID. POSID adalah kode 10 digit outlet atau konter. Tanpa memasukkan kode POSID itu maka nomor anda tidak bisa didaftarkan untuk CUG. Kalau pun dipaksakan maka akan gagal juga. Bahkan tanpa kode POSID maka anda tidak bisa melakukan panggilan.

Gagal Daftar Kartu Perdana CUG Telkomsel Armaila

Setiap outlet mempunyai kode outlet yang berbeda, ini di dapat dari dealer atau grapari Telkomsel di kota masing-masing. Salah satu kode outlet yang bisa anda pakai adalah 2203002168, adapun cara penggunaannya adalah dengan cara mengirimkan format posid 2203002168 lalu dikirim ke 1818, setelah itu Anda akan mendapatkan balasan pelanggan yth, kartu prabayar Anda sudah dapat digunakan, terimakasih, namun jika langkah tersebut belum berhasil, maka silakan restart HP Anda, maka kartu Anda sudah dapat diguanakan.

Sekali lagi kami informasikan bahwa bagi anda yang ingin daftar CUG dengan mengirimkan kartu perdana kepada kami maka kegagalan bukan tanggung jawab kami. Semoga dapat dimaklumi.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id