• Tentang CUG
  • PIN: 58885C5B
  • WA: 085-2000002-85

Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini

 

Advertisement

Pelanggan setia Telkomsel CUG yang sudah menikmati keuntungan mendapatkan layanan CUG ini tentu akan merasa panik saat mendapatkan pesan "Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini" saat akan melakukan perpanjangan layanan otomatis. Dalam artikel ini admin Telkomsel CUG Armaila akan coba uraikan mengapa bisa muncul pesan Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini dan bagaimana solusi mengatasi Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini apakah sudah final tidak dapat lagi menikmati CUG atau harus bagaimana.

Sebagian dari penyebab dari munculnya pesan Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini adalah karena masa layanan CUG sudah berakhir. Masa layanan CUG hanya berlaku 3 tahun. Setelah masa layanan habis maka harus aktivasi ulang lagi. Anda dapat melakukan aktivasi CUG ulang dengan menghubungi kami.

Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini

Penyebab kedua muncul pesan Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini adalah karena terkena CLUSTER. Cluster adalah Batasan Area yang ditandai dengan BTS (Base Transceiver Station) yang selama ini di gunakan Untuk memancarkan Jaringan telkomsel. Jadi saat anda sudah berada diluar area yang dapat melakukan perpanjangan layanan CUG maka secara otomatis akan mendapatkan pesan tersebut. Cluster baru saja diberlakukan oleh telkomsel. Cluster area cug dapat anda lihat dibawah ini :

Cluster Area CUG

Cluster Area CUG Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini

Setelah diberlakukan Cluster, pendaftaran Paket Hebat CUG Telkomsel (HBT ON ke 2323/*232*1#) hanya dapat dilakukan di tempat asal ID Lokal tersebut. Khusus Nomor yang sudah tergabung dalam Paket CUG Lokal dan ingin menggunakan Paket CUG Nasional, terlebih dahulu harus dikeluarkan dari paket CUG asal. Dengan cara :
  1. Menggunakan Keyword berikut : "exsekolah(spasi)ID Sekolah, exkampus(spasi)ID Kampus, exclub(spasi)ID CUG ke 2323" atau
  2. Datang ke GRAPARI terdekat untuk proses pengeluaran ID CUG asal secara manual atau
  3. Migrasi (PINDAH) ke CUG Corporate. Silahkan baca "Cara Migrasi dari CLUSTER ke CUG Nasional (Corporate)".


Kemudian, pakailah Paket CUG Telkomsel dengan menggunakan ID Nasional seperti yang admin sediakan jasa aktivasinya di web ini sehingga dimanapun anda berada dapat melakukan perpanjangan dan tetap bisa menikmati layanan Nelpon dan SMS selama sebulan Tanpa Batas. 

Demikianlah artikel "Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini" jika anda mendapatkan permasalahan diatas dan ingin menyelesaikan permasalahan tersebut maka silahkan hubungi admin

Advertisement
Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini 4.5 5 Arminaven Gayo Pelanggan setia Telkomsel CUG yang sudah menikmati keuntungan mendapatkan layanan CUG ini tentu ak...


No comments:

Post a Comment

Jika komentar anda belum direspon Admin, maka silahkan hubungi admin di kontak :

SMS/WA: 085-2000002-85
PIN : 58885C5B

Terima Kasih Telah Berkunjung

J-Theme