Haruskah Delete ID CUG Sebelum Daftar Komunitas

Haruskah Delete ID CUG Sebelum Daftar Komunitas - Delete ID CUG terkadang adalah sebuah keharusan saat anda berada dalam satu komunitas tapi ternyata tidak bisa menikmati layanan SMS Nelpon Unlimited komunitas tersebut dan ingin pindah ke komunitas yang baru. Nah Haruskah Delete ID CUG Sebelum Daftar Komunitas? adalah sebuah pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan CUG Armaila. Melalui web ini akan kami ulas apakah Harus Delete ID CUG Sebelum Daftar Komunitas jika sebelumnya sudah pernah tergabung komunitas.

Menjawab pertanyaan diatas. Maka hal yang perlu anda perhatikan dan lakukan adalah berikut ini.
Ketik HBT ON kirim ke 2323
Kemungkinan balasan:
  1. "Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini". Solusinya anda bisa langsung daftar CUG tanpa harus delete id tapi hanya bisa masuk ke CUG CORPORATE
  2. "Kamu akan mengaktifkan layanan hebat telpon & SMS sepuasnya ke komunitas mu dengan harga 10.000. balasa HBT YA untuk mengaktifkan" Jika balasannya seperti itu maka anda tidak perlu lagi delete id karena masih bisa digunakan. Namun jika anda ingin pindah ke komunitas yang lain maka harus DELETE ID
  3. "Maaf, keyword yang anda kirimkan salah" itu pertanda masih bisa daftar ke CUG Komunitas yang lain walaupun pada saat CEKSTATUS nomor anda masih tergabung komunitas. Hal itu karena komunitas anda atau nomor anda sendiri sudah terhapus dari komunitas.
Haruskah Delete ID CUG Sebelum Daftar Komunitas

Jika anda mendaftarkan ke komunitas A yang disana tergabung teman teman atau keluarga anda sementara anda saat ini berada di Komunitas B maka silahkan jasa DELETE ID CUG kami dengan KLIK DISINI.

Demikianlah artikel singkat ini. Semoga bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id