Cara Daftar Kartu Komunitas Telkomsel 2323

Cara Daftar Kartu Komunitas Telkomsel 2323 - Kartu Komunitas atau CUG (closed user group) adalah suatu layanan dari telkomsel yang ditujukan kepada komunitas, seperti komunitas sekolah (TSC), komunitas kampus (TMC), perusahaan, partai, komunitas keagamaan, komunitas fansclub, keluarga besar, grup, pasangan, dll. Setiap anggota CUG yang bergabung dalam satu komunitas (ID CUG yang sama) akan dapat menikmati gartis Video Call, Nelpon dan SMS sepuasnya 24 jam nonstop setiap hari selama 30 hari. Keuntungan tersebut bisa didapat hanya dengan Rp. 10.000,-/bulan dan akan diperpanjang pada hari ke-31 selama tidak ada perubahan dari pihak operator.

Semua pelanggan telkomsel dapat menikmati dan mendaftarkan kartunya ke Komunitas telkomsel dengan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Telkomsel. Semua nomor yang masuk dalam komunitas yang sama akan gratis. Bagaimanakah prosedur gratisnya? Setiap Anggota (yg menelpon dan yg akan ditelpon) yg akan menikmati GRATIS Nelpon & SMS dari Layanan CUG ini, Nomor Telkomsel nya Harus terdaftar CUG terlebih dahulu dengan Komunitas yang sama (ID CUG harus sama). Setelah terdaftar setiap Anggota CUG wajib Melakukan Aktivasi Paket Gratis dengan cara Mengetik HBT ON kirim ke 2323. Setelah semua Anggota Terdaftar & Telah Mengaktifkan Paket GRATIS nya maka Barulah Semua Anggota dapat Menikmati GRATIS Nelpon & SMS Sepuas nya Selama 1 bulan Penuh.

Cara Daftar Kartu Komunitas Telkomsel 2323
Telepon, video call, dan SMS ke sesama anggota komunias yang terdaftar di ID CUG yang sama Gratis selama 24 Jam setiap hari selama 30 hari.
Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan paket HEBAT dengan sms HBT ON kirim ke 2323 dan pulsa terpotong Rp.10.000
Setelah pulsa terpotong Rp.10.000, pulsa minimal yaitu Rp.50, sebagai syarat minimal untuk melakukan panggilan atau sms.
Setelah hari ke-31, jika pulsa di atas Rp.10.000 maka otomatis paket HEBATnya akan diperpanjang. Jika dibawah Rp.10.000 maka harus isi pulsa terlebih dahulu dan aktifkan lagi paket HEBATnya dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Begitu juga bulan berikutnya selama tidak ada perubahan dari pihak operator.(Paket bisa saja sewaktu-waktu tidak berlaku lagi sesuai aturan perubahan dari pihak operator)
Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif sesuai paket dasar setiap kartu yang anda gunakan
Nomer yang didaftarkan CUG adalah semua nomor telkomsel prabayar (kartu as, kartu simpati, kartu facebook, kartu simpati loop, kartu loop, kartu flash, simpati bundling, dll). Intinya hanya kartu halo yang tidak bisa.
Nomor lama maupun nomor baru bisa saja didaftarkan CUG dengan syarat nomor-nomor tersebut TIDAK terdaftar di ID CUG lain.
Bagi yang mendaftarkan kartu baru, harap diaktivasi dengan benar dan sudah bisa dipakai menelpon.
Telepon dan SMS ke nomor lain berlaku tarif normal.
Telpon dan SMS gratis tidak berlaku ke sesama CUG yang beda ID Komunitas.

Jika tertarik maka silahakn hubungi:
SMS/WA: 085200000285
PIN: D703CC94



Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id