Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON

Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON - Permasalahan yang muncul bagi pelanggan CUG adalah Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON. Sementara HBT ON ibaratkan sebuah gerbang masuk ke layanan Closed User Group atau CUG. Nah pelanggan setia CUG Armaila ada yang bertanya kepada Admin Mengapa Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON? apa penyebab tidak bisa HBT ON itu serta adakah solusinya. Melalui wesbite ini kami jelaskan tentang HBT ON menurut pengetahuan dan analisa kami.

Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON CUG Armaila

Ada dua jenis HBT ON yang gagal saat ini yang pernah admin alami dan analisa

 # HBT ON "Maaf Keyword yang anda kirimkan salah"


Pernahkah sobat armaila cug mendapatkan balasan seperti diatas? Jika saat cekstatus nomor anda Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON malah balasannya "Keyword yang anda kirimkan salah" itu karena anda sudah keluar dari komunitas cug tersebut atau malah komunitas cug itu sudah di tutup. Jika mengalami keyword salah saat HBT ON maka solusinya adalah anda bisa DAFTAR CUG kembali.

# HBT ON "Maaf lokasi anda bisa melakukan request ini"


Saat cekstatus masih tergabung dalam komunitas tertentu namun saat akan perpanjang atau akan mengaktifkan cug muncul balasan seperti diatas maka itu tandanya CUG anda terkena cluster atau pembatasan wilayah. Walaupun anda masih tergabung dalam komunitas tersebut maka anda tidak bisa lagi menikmati layanan CUG di komunitas itu. Solusi satu satunya hanyalah pindah ke CUG CORPORATE.

Demikianlah pemaparan "Terdaftar di Komunitas Tapi Tidak Bisa HBT ON" semoga artikel ini bermanfaat


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id