Daftar CUG Tapi Domisili Tidak Se Area

Daftar CUG Tapi Domisili Tidak Se Area - Ada sebuah pertanyaan dari seorang pelanggan kami (Ruri Kartika) yang akan mendaftar cug. Apakah bisa daftar cug sementara domisili tidak searea dengan nomor rekannya? Tentu saja boleh daftar CUG walau tidak berada di domisili yang sama, karena ID yang Armaila kelola adalah ID Nasional bukan lokal. Contoh pelanggan A ada di tanoh Gayo, Pelanggan B ada di Tanah Karo dan pelanggan lain di lokasi Tanah Air indonesia lainnya maka bisa tetap daftar CUG.

Mungkin ada lagi muncul pertanyaan apakah beda ID Nasional dan ID Lokal? Dari namanya saja sudah jelas bahwa kalau ID CUG Nasional bisa di HBT on kan diamana saja. Sementara ID Lokal hanya bisa HBT ON di area atau lokasi tertentu saja yang ditetapkan oleh telkomsel. Misalnya hanya bisa HBT ON jika berada di jawa tengah, jawa timur, nusa tenggara dan Bali.


Daftar CUG Tapi Domisili Tidak Se Area

Namun hal yang perlu diketahui bahwa ID Nasional adalah pelanggan yang masih berada di wilayah NKRI. Jika berada di luar negeri maka tentu saja layanan CUG tidak bisa dinikmati.

Saat ini ada banyak jenis cug yang bisa anda nikmati dalam satu kartu satu layanan cug. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca Jenis Jenis CUG 2016.

Demikianlah artikel singkat "Daftar CUG Tapi Domisili Tidak Se Area" Semoga bermanfaat.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id