HBT ON 2323 Tidak Bisa Beserta Solusinya

Untuk mengaktifkan layanan Nelpon SMS Murah unlimited 24 jam maka salah satu hal yang harus dilakukan adalah HBT ON kirim Ke 2323. Namun ada banyak macam balasan saat HBT ON 2323 Untuk Internet dan Nelpon. HBT ON Tidak bisa. Sebenarnya salah satu syarat untuk dapat gabung dengan CUG Telkomsel maka melakukan HBT ON adalah salah satu cara boleh atau tidaknya bergabung dengan CUG. Jika anda mengalami hal tersebut saat mencoba melakukan perpanjangan maka silahkan perhatikan hal berikut ini.
HBT ON kirim ke 2323 "Mohon Maaf, keyword yang anda kirimkan salah" - Silahkan Daftar CUG

HBT ON 2323 - Mohon Maaf, keyword yang anda masukkan salah



HBT ON 2323 HBT ON Tidak Bisa HBT ON Internet CUG Armaila
jika anda ingin menikmati layanan cug dan ketika ketik HBT ON dan Kirim ke 2323 dan jawabannya "Mohon Maaf, keyword yang anda masukkan salah" berarti anda dianggap dianggap belum bergabung dengan komunitas CUG atau jika anda merasa sudah terdaftar komunitas sebelumnya namun saat HBT ON balasannya Keyword yang anda masukkan salah maka kemungkinan kedua adalah nomor anda sudah dihapus dari komunitas atau malah komunitasnya itu sudah ditutup. maka solusinya adalah bergabung kembali dengan cug dengan MENGHUBUNGI pihak yang bisa mendaftarkan anda ke komunitas.

HBT ON 2323 - Maaf, lokasi anda belum dapat melakukan request ini



CEKSTATUS HBT ON CUG
Permasalahan saat HBT ON lainnya adalah Tidak bisa perpanjang layanan cug. Hal ini dibuktikan dengan balasan saat melakukan HBT ON seperti berikut ini "Maaf, lokasi anda belum dapat melakukan request ini". Jika mendapatkan pesan "Maaf, lokasi anda belum dapat melakukan request ini" apakah masih bisa daftar ke CUG Telkomsel? Masih bisa, hanya saja ada perbedaan sedikit, yang sebelumnya dalam sebulan anda hanya butuh 10ribu pulsa setiap bulan nah jika ingin menikmati lagi layanan CUG ini maka anda harus bersedia gabung ke komunitas CUG dengan pulsa 20ribu perbulan. Komunitas CUG ini namanya CUG Coorporate.

Jika anda daftar ke CUG Coorporate maka nomor lain tentunya harus satu komunitas dengan anda agar mendapatkan layanan telkomsel sms nelpon murah ini.

Demikianlah informasi seputar HBT ON ini, jika anda mengalami hal diatas silahkan HUBUNGI kami, semoga dapat kami bantu.


Mau support lewat mana?

Terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan Support Kami. Tekan tombol merah!
© CUG TELKOMSEL ARMAILA. All rights reserved. Developed by Saifullah.id